Kamis, 09 Juni 2011

Mengatasi ribuan malam



Aku ingin dicintai, tapi aku tidak mencoba untuk mencintai
Berkelana dalam pengulangan
Ku temukan satu jawaban, jika aku takut, jika aku terluka
Aku bisa mengatakan "Aku mencintaimu"

Untuk hal-hal seperti "Apakah engkau mengasihi Aku Atau tidak??"
Aku baik-baik dengan cara yang baik
Tidak peduli apa yang ku harapkan
Ada banyak hal yang tak berubah di dunia ini, kan?
Ya, dan karena hanya kenyataan bahwa aku mencintaimu
Kebenaran yang tidak dapat diubah oleh siapapun

Mengatasi ribuan malam, aku ingin memberitahumu
Ada sesuatu yang harus ku beritahu
Aku ingin dicintai, tapi aku tidak mencoba untuk mencintai
Berkelana dalam pengulangan
Ku temukan satu jawaban, jika saya takut, jika saya terluka
Aku bisa mengatakan "Aku mencintaimu"
Ini menakutkan untuk mengubah perasaanku dalam kata-kata
Tapi aku dapat mengatakan "Aku mencintaimu"

Dalam dunia yang luas, aku tidak bisa mengekspresikan kegembiraan bertemu denganmu dalam kata-kata
Jadi kita tersenyum, bernyanyi tentang hidup melewati musim gugur dengan do-re-mi
Kita berbalik pada musim dingin dan menunggu untuk musim semi
Jika kita akan dilahirkan kembali lagi, sehingga kita dapat saling melindungi

Di jalan Aku datang dan tujuanku, ketika aku berbalik, aku selalu terlihat malu-malu
Aku ingin menghadapimu, tapi aku tidak bisa jujur
Setelah mengulangi hari, tidak mampu mencintai pasanganku apa adanya
Aku benci sendirian pada hari itu
Jadi aku mencoba untuk mengasihi

Mengatasi ribuan malam, aku akan pergi menemuimu sekarang
Ada sesuatu yang ku beritahu
Aku ingin dicintai, tapi aku tidak mencoba untuk mencintai
Berkelana dalam pengulangan
Ku temukan satu jawaban, jika aku takut, jika aku terluka
Aku bisa mengatakan "Aku mencintaimu"
Bahkan jika keinginanku tidak terpenuhi, aku bisa mengatakan "Aku mencintaimu"
Ini hal yang paling indah di dunia ini

0 komentar:

Posting Komentar